Saturday, May 4, 2013

Kacamata Model Baru

         Posting artikel kali ini saya ingin mengulas kacamata model baru dari beberapa brand.
dan saya akan mereview sunglasses serta kacamata baca yang sedang menjadi best seller di toko online kacamata.

Untuk kategory sunglasses wanita saya akan mereview sunglasses yang baru saja booming di indonesia dan saya masukan dalam kacamata model baru



1. PRADA KOTAK KEONG. dan PRADA BULAT KEONG.
Ahir-Akhir ini kita digemparkan dengan peristiwa menggerkan selain kembalinya ustadz gaul UJE ke pangkuan yang maha pencipta, kita juga disuguhkan dengan bebasnya rafie ahmad dari pusat rehabilitasi LIDO. dan kamera infotainment tidak lepas dari kerumunan rafi dan rafi, tapi kita tidak membahas lebih lanjut mengenai rafi, disamping rafi ibunda tercintanya selalu menemani kemanapun rafi pergi, dan banyak penikmat berita infotainment melirik baik sunglasses maupun frame yang digunakan ibunda rafi ahmad. ciri khususnya adalah gagang yang berliuk menyerupai keong seperti yang saya bahas di artikel sebelumnya info trend kacamata wanita, mama rafi ahmad sepertinya kolektor kacamata dan sunglasses type ini. pernah sekali tampil dengan prada keong bulat. dan pernah beberapa kali tampil dengan sunglasses prada keong kotak, dan terakhir yang paling baru, ia tampil dengan FRAME KACAMATA PRADA KEONG kotak berwarna hitam.

2. Rayban wayffarer.
sunglasses ini tidak akan saya uraikan lebih banyak, karena sunglasses ini  sudah dibahas oleh beberapa web atau blog lain. dan sunglasses tipe ini masuk dalam kategory kacamata model baru dan untuk informasi mengenai kacamata wayffarer silahkan cek embahasan lebih lengkapnya disini