Sunday, November 24, 2013

Trend Terbaru Kacamata Ray Ban Erika Di indonesia.



Pada kesempatan kali ini,saya ingin memberikan info trend kacamata wanita terbaru, Ray Ban Erika yang mulai merambah di indonesia. Sekilas nama erika sangat familiar di telinga, dan rasanya tidak mungkin brand rayban menuliskannya dengan huruf "K", maklum bule kalau bikin nama selalu mengganti "K" dengan C, jadilah rayban Erica ... But ternyata rayban benar-benar membuat seri ini dengan nama Rayban Erika. NO Erica. hehe. jadi berasa indonesia nya.

Oke langsung saja, entah siapa yang pertama kali mempopulerkan kacamata jenis ini, atau mungkin Erika adalah nama artis atau designer kacamata ini sendiri. dan Erika memiliki beberapa seri, namun kali ini saya akan mempublish Rayban erika seri RB4171.



Dialah Ashley Benson , aktris cantik holywood ini nampak sangat padu dengan kacamata rayban Terbaru seri erika, jika anda perhatikan dari segi penampilan  kita tidak menemukan keistimewaan dari busana yang ashley kenakan, terkesan seadanya namun terlihat menarik karena dipadu antara celana kulit dengan kacamata yang ia pakai.

Apakah rayban Erika khusus untuk wanita saja ? bagi anda para pria jangan khawatir, kacamata ini adalah UNISEX, atau all gender. bisa digunakan cewek atau cowok.

Dimana saya bisa membeli kacamata rayban Erika di toko online indonesia ? di kacamata-kacamata.com (JK&KOS)

Apa saja warna yang tersedia ? "sementara ini tersedia 3 warna yang bisa anda pilih, Black , Brown dan Brown tortoise.

Terimakasih atas kunjungan anda semoga update info trend kacamata wanita ini bermanfaat bagi anda.

Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : jknkos_kacamata