Thursday, April 30, 2015

Koleksi Kacamata Wanita Branded Terbaru


 Koleksi Kacamata Wanita Branded Terbaru, Bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, dan trend pun juga datang silih berganti. Tidak terkecuali dengan koleksi kacamata wanita branded akan terus diperbaharui. Pembaharuan koleksi ini bertujuan agar produk kacamata yang ada tidak ketinggalan jaman dan selalu up to date. Semakin baru koleksi yang ada, semakin puas para pelanggan dalam memilih kacamata yang diminatinya.

Sebagai seorang wanita, tentu penampilan merupakan hal nomor satu yang wajib diperhatikan agar selalu menarik bagi lawan jenis atau rekan-rekannya. Kacamata merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh anda sebagai wanita yang benar-benar memperhatikan penampila. Tidak jarang jika kacamata terkadang menjadi faktor kunci bagi wanita dalam berpenampilan.

Karena dengan adanya kacamata wanita terlihat menjadi lebih misterius bagi pria. Kemisteriusan ini disebabkan oleh tertutupnya bagian mata wanita yang terhalangi oleh lensa kacamata sunglasses. Agar anda lebih mudah dalam menentukan kacamata mana yang akan anda gunakan dan tahu koleksi mana saja yang terbaru, berikut akan kami sajikan koleksi kacamata wanita terbaru

·      Koleksi Kacamata Wanita Chanel 5228Q



Chanel 5228Q adalah kacamata wanita berbahan plastik seperti desain originalnya. Desain simpel’nya merupakan cerminan desain Model kacamata Terbaru masa kini seperti yang dikenakan oleh artis-artis Hollywood papan atas.

Kacamata ini menggunakan lensa UV400 protector yang melindungi anda dari radiasi sinar matahari langsung. Koleksi kacamata wanita ini dapat anda peroleh dengan harga Rp 230,000,-



·       Koleksi Kacamata Wanita Marc Jacobs Aviator Polarized 

Marc Jacobs Aviator merupakan kacamata fashion wanita yang bernuansa kemewahan, sehingga kacamata ini cocok bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan model fashion terbaru. Pada kedua sisi gagang kacamata ini didesain dengan aliran casual dan elegan yang sanggup menambah kepercayaan diri anda di depan publik. Salah satu keistimewaan dari kacamata ini terletak pada ruber di sisi belakang bingkai kacamata. Harga dari Marc Jacobs Aviator memang sedikit lebih mahal daripada produk lain, yakni Rp 325.000,- per unit. Namun anda tidak akan kecewa dengan selisih harga yang anda dapatkan, karena kualitas yang anda dapatkan nanti sebanding dengan harga yang anda keluarkan.

·         Koleksi Kacamata Wanita Versace Bor

Ini adalah salah satu koleksi kacamata wanita yang paling kami rekomendasikan. Desain elegan yang diusung oleh kacamata ini membuat anda nyaman memakainya ketika anda sedang berlibur ke pantai atau berbelanja di mall. Desain ini sangat sesuai dengan trend masa kini yang lebih mengedepankan sisi elegan, selain itu dengan ditambahkannya lobang pada kedua sisi lensa akan membuat anda makin merasa nyaman menggunakan kacamata ini, karena dengan adanya lobang ini dapat menstabilkan suhu pada permukaan kelopak mata anda sehingga menghindarkan kelopak mata anda dari keringat. Kacamata dengan lensa UV400 protector ini dibanderol dengan harga Rp 250.000,- tiap unitnya.

Baca Juga : Frame Kacamata Wanita Edisi 2017

Demikian ulasan kami mengenai koleksi kacamata wanita branded terbaru, semoga membantu.