Sunday, December 15, 2013

Ini dia Kacamata GUCCI Kupu-kupu Jennifer lopez

Kali ini Blog info trend kacamata wanita hadir dengan info kacamata Gucci kupu-kupu yang dikenakan oleh banyak artis,salah satunya adalah Jennifer lopez.

Wanita bernama asli Jennifer Lynn Muñiz ,adalah sosok multi talenta,seperti dilansir wikipedia USA, J.LO is an American actress, dancer, fashion designer, perfumer, philanthropist, producer, recording artist and television personality. Kebayang sebegitu banyak hal yang dia bisa lakukan. Dan karena itulah wanita cantik ini menjadi buruan para fashionis untuk diamati apapun yang ia pakai. seperti topik kita kali ini. Kacamata Jennifer Lopez ( Gucci GG 4217/S )

Knowing : Gucci GG 4217/S adalah fariant kacamata sunglasses wanita yang tampil dengan Soft UV protection, dengan gagang yang kecil,namun memiliki bagian depan "proporsional" (udah bener belum saya nulisnya "tepok jidat). lensa kacamata wanita fashion gucci ini tidak terlalu gelap, sehingga mampu memberikan kesan berbeda ketika orang lain memandang anda dengan struktur wajah dan mata yang terlihat.



Sebagian orang berpikir jika mengenakan kacamata dengan lensa yang tidak gelap , menjadikan sinar matahari masuk dan memanaskan suhu mata anda, saya rasa kurang bijak demikian. UVX / uv protektor dirancang bukan didasari gelap atau terangnya sebuah lensa, namun terletak pada bahan yang terkandung didalam lensa itu sendiri, saya berikan sedikit contoh. jika sebuah lensa photocromic yang hanya memiliki keredupan 30% apakah tidak mampu meredam sinar UV ?? jawabannya Mampu....  karena photocromic meski hanya memiliki tingkat keredupan 30%, namun memang memiliki lapisan uv protector yang baik. anda bisa melihat banyak pria jaman sekarang senang dengan kacamata photocromic / photogray dibandingkan dengan sunglasses berlensa Gelap.

Kita kembali ke Kacamata GUCCI Kupu-kupu Jennifer lopez. berikut adalah galeri Foto J.LO dengan kacamata Gucci GG 4217/S.

Sekian dahulu Info trend kacamata wanita kali ini. dan terimakasih sudah berkunjung. jika bermanfaat mohon kiranya di share.

Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : jknkos_kacamata



Artikel menarik lainnya :