Friday, March 21, 2014

Trend Kacamata wanita terbaru Ray Ban Chris


Apa kabar fashion lovers, kali ini Info trend kacamata wanita akan kembali berbagi informasi mengenai kacamata wanita yang sedang Hits Hot di indonesia,dan tentu saja bukan sekedar menulis paling Hot atau laris, tentu saja ini berdasarkan fakta yang penulis dapatkan dari beberapa pemilik toko kacamata online yang kebetulan penulis kenal.



Untuk akhir maret ini,indonesia kembali memilih .. (jadi indonesia idol *garuk2 gigi =)) ). kacamata terbaru yang sedang laris dan menjadi trend terbaru yaitu Kacamata dengan Genre Casual, Ray Ban Chris.

Om om.. apa sih kacamata Casual?..

sebentar Om mikir dulu.. =)) =)).



Kacamata Casual adalah kacamata dengan genre yang boleh dibilang kacamata Non resmi. kalo baju ya baju casual yang simple tapi bisa dipake kemana aja. ke mall bisa, kepantai bisa,kepasar bisa,kemanapun kita mau bisa. begitu juga dengan kacamata casual. kacamata jenis ini memang sangat digemari oleh artis-artis, terumata artis manca negara yang memang nomer satu untuk urusan penampilan casual..jarang banget kan artis di Red carpet pake kacamata resmi atau elegan meskipun itu ada. Tetap kebanyak artis mancanegara sehari harinya selalu menggunakan kacamata simple atau casual kemanapun pergi. Dan kacamata Rayban Chris adalah salah satu dari puluhan kacamata Dengan Title CASUAL. titik. =))



Kalau kacamata non casual om?

Jawabannya simple. liat aja kacamata yang banyak dipake syahrini. =)) yang banyak pernak pernik elegannya, yang ukirannya dimana mana,yang lensanya segede muka, itulah kacamata non casual atau elegante de resmionare a.k.a kacamata yang seharusnya dipakai untuk keperluan resmi. misal arisan korps ibu-ibu PKK. pemakaman, pesta resmi dan segala yang ada embel2 resminya. so kacamata jenis ini tidak cocok untuk ke pantai atau pegunungan.. ngarti ya.. Lagipula Aneh kalo ke pantai pakai kacamata elegan =)). atau ke gunung pake chanel syahrini =))..  ya sudahlah. semua kan soal selera.

Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : jknkos_official


 Sekian dulu info Trend Kacamata wanita terbaru Ray Ban Chris. terimakasih.

Artikel Terkait:

1.Trend Terbaru Kacamata Ray Ban Erika Di indonesia.
2.Ini dia Model frame kacamata wanita terbaru 
3.Trend kacamata Oktober dan november,kacamata baca dan gaya
4.Trend kacamata wanita mata kucing