Thursday, May 1, 2014

Sulitnya mencari kacamata yang cocok untuk wajah

Dengan berkembangnya model Kacamata Terbaru yang ada di indonesia,rasanya pecinta kacamata semakin dimanjakan dengan ratusan model yang sekaligus keluar bersamaan dari beberapa brand ternama dunia.Sebut saja Oakley,Rayban,Nike dan lain sebagainya.

Namun siapa sangka jika hal ini menjadikan calon pembeli kacamata nampak bingung memilih kacamata yang sesuai dengan karakter wajah mereka,yang paling banyak dikeluhkan adalah,bagaimana memilih kacamata untuk wajah bulat,wajah oval,atau frame kacamata untuk wanita yang menggunakan jilbab.




Untuk hal ini,sebaiknya anda mulai mengenal bentuk wajah anda terlebih dahulu,kemudian mengenali lebih lanjut tentang style yang anda gunakan dalam keseharian, style yang saya maksud disini adalah bagaimana cara anda menggunakan busana. Akan bertolak belakang jika anda misalnya menyukai gaya yang feminim namun anda membeli kacamata yang full fashion atau Full casual yang lebih dekat dengan kesan sedikit tomboy.

kemudian pastikan anda lebih teliti dengan selera anda,carilah referensi Frame Kacamata terbaru apa yang sedang menjadi trend saat ini,model yang dirasa paling disukai oleh banyak orang baik lokal atau mancanegara. Hindari membeli frame kacamata yang gagal fashion,atau model kacamata yang banyak mendapat kritikan dari pengamat mode dunia. setelah anda dapatkan spesifikasi yang anda butuhkan. saatnya anda mencocokan dengan wajah anda.Ini agak sulit terlebih jika anda mendapatkan modelnya di gambar Google.

Anda tidak perlu khawatir,bisa kita manfaatkan google untuk mencari tau tips memilih kacamata online dengan mengetik misalnya "tips membeli kacamata via online" dan lain sebagainya. atau anda bisa mencoba mengecek model kacamata yang mirip dengan foto yang anda dapatkan di toko offline (optik) terdekat di kota anda.

Untuk cek kategory kacamata terbaru silahkan follow Instagram : jknkos_official

Seian dulu artikel kali ini. terimakasih sudah mampir.

Artikel menarik lainnya :

1.Trend Kacamata wanita terbaru Ray Ban Chris
2.Kacamata RayBan Model Baru 2014
3.Trend Frame Kacamata artis Terbaru Chanel Emma Watson
4.Ini dia Kacamata GUCCI Kupu-kupu Jennifer lopez